Minggu, 29 November 2009

VIDEO FILM 2012 – PENGUASAAN HIGH TECHNOLOGY


Film 2012 diciptakan dengan maksud memaparkan fenomena berakhirnya alam semesta ini dengan jalan dirusaknya.


Sebenarnya film ini terinspirasi dari keyakinan berbagai agama yang menerangkan bahwa suatu saat nanti akan terjadi kerusakan alam semesta beserta segala isi yang terkandung didalamnya yang disebut dengan hari kiamat.


Setiap agama sudah memaparkan bagaimana sebenarnya terjadinya berakhirnya zaman tersebut dengan jelas.


Berakhirnya zaman nanti akan dilakukan pengrusakan alam semesta beserta semua isinya oleh Sang Pencipta dengan cara yang sangat mengerikan. Hal ini disebabkan cara pengrusakan alam semesta dilakukan dengan cara yang sangat ekstrim.


Betapa tidak, alam semesta ini akan dirusak dengan berbagai kejadian-kejadian yang sangat mengerikan dan belum pernah terlintas (terbayang) dibenak manusia. Sehingga fenomena hari kiamat adalah benar-benar fenomena yang sangat langka dalam selama kehidupan manusia.


Barang siapa yang menemui datangnya hari kiamat pasti akan terguncang pikirannya bahkan bisa terjadi gila karena tidak kuat melihat apa yang tidak pernah dilihat selama hidupnya. Dan yang terlebih lagi datangnya hari kiamat secara mendadak dan ini juga mengakibatkan manusia banyak yang mengalami shock.


Sedangkan kapan terjadinya hari kiamat merupakan salah satu rahasia Sang Penguasa Alam Semesta tanpa seorangpun yang mengetahui bahkan dari golongan Jin sekalipun.


Apabila ada seseorang yang mengaku mengetahui kapan datangnya hari kiamat adalah suatu pembohongan besar-besaran.


Terlepas dari sudut pandang keyakinan beragama tersebut, munculnya Video Film 2012 merupakan salah satu aplikasi teknologi canggih didalam perfilman.


Meskipun masih jauh dengan fenomena hari kiamat yang sebenarnya namun tanpa adanya penguasaan teknologi canggih (high technology) Film 2012 mustahil dapat terealisasi.


Fenomena-fenomena didalam film 2012 sudah dapat membuat hati seseorang merasa ketakutan. Hal ini disebabkan didalam film tersebut dimunculkan fenomena yang luar biasa kedahsyatannya.


Kedahsyatan fenomena inilah yang menjadi kunci utama kesuksesan film ini.


Kedahsyatan fenomena yang dimunculkan merupakan wujud nyata penguasaan teknologi canggih yang sulit ditiru.


Karena kejadian semacam itu adalah tidak nyata melainkan hanya tipuan mata. Bagaimana memanipulasi fenomena yang tidak nyata menjadi suatu kenyataan inilah letak teknologinya.


Sehingga didalam memproduksi film 2012 ini dibutuhkan dari berbagai sumber teknologi yang dikombinasikan.


Salah satu teknologi yang diaplikasikan dan yang menjadi peran utama yaitu penguasaan dalam teknologi informasi berupa animasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar